OZ Radio Station Panutan :)

all about oz dan serunya dengerin radio oz bandung 103,1 fm

“Sekolah baru”

on August 3, 2013

     Tahun ajaran baru 2013/2016,tahun pertama saya masuk SMA dan bersyukur masih bisa masuk SMA yang satu ini:).Belum lama saya sekolah disini tapi sya sudah cukup ngerasa nyaman.3hari MOPDB itu emang rasanya campur aduk tapi gakan dilupakan:D.Diawal masuk juga sewajarnya cewe ya suka liat” kaka kelas yang kecenya:),tapi hanya sekedar bilang kece sih ga ngeceng juga.Tapi yang ga disangka itu 1 sekolah sama temen gereja yang saya suka tapi dalam jangka waktu bentar saya JLEB banget waktu suka sma dia karna sesuatu hal “Oke i’m MOVE ON FROM YOU”.
        Dan waktu MPOD saya dapet kelas X4 disitu anaknya rame”,gokil.baik” pokonya.Tapi X4 cuma kelas sementara buat MOPD aja😦.Dan finally saya dapet kelas XMIA5 yaitu kelas matematika ipa🙂.Tapi saya masih rada gimana sama ank MIA5 ini masih belum adaptasi sih.Oya yang pasti saya juga ikutan eksul,1 eksul wajib,1 lagi ga wajib sih.Eskul PMR wajibnya sama Karate deh:D,Tapi kalo boleh jujur da saya lebih niat diKarate.
        Awal masuk karate saya gada maksud buat ngeceng/karna suka sama seseorang tapi itertarik aja pas liat demonya terus kan ada WSDKnya juga.Pas eskul ini dijalanin emang asikk rame gokil anaknya juga baik”,btw kaka kelasnya juga ada yang kece sih tapi biasa aja ga suka:D.Tapi emang pas latihan ada gerakan yang itu” aja ga nambah”,tapi ga ngtifthink dulu ngertilah harus dimantepin dulu gerakan yang awal dan ngetes kita bakal cepet bosen/ga.Terus saya juga udah perah bukber bareng karate dan seruu pokoknya:).Tapi gatau ya sekarang jadi rada kepikiran sama salah satu senpainya (pelatih) gatau suka gatau gimana.Semoga aja ga lebih,soalnya malu kalo suka beneran lagian beda 4thun umurnya.Tapi kalo boleh ya ingin ngangep senpai yang satu ini kaka sendiri:),Jangan ngarep mey:|.


Leave a Reply

