OZ Radio Station Panutan :)

all about oz dan serunya dengerin radio oz bandung 103,1 fm

“Sekolah baru”

     Tahun ajaran baru 2013/2016,tahun pertama saya masuk SMA dan bersyukur masih bisa masuk SMA yang satu ini:).Belum lama saya sekolah disini tapi sya sudah cukup ngerasa nyaman.3hari MOPDB itu emang rasanya campur aduk tapi gakan dilupakan:D.Diawal masuk juga sewajarnya cewe ya suka liat” kaka kelas yang kecenya:),tapi hanya sekedar bilang kece sih ga ngeceng juga.Tapi yang ga disangka itu 1 sekolah sama temen gereja yang saya suka tapi dalam jangka waktu bentar saya JLEB banget waktu suka sma dia karna sesuatu hal “Oke i’m MOVE ON FROM YOU”.
        Dan waktu MPOD saya dapet kelas X4 disitu anaknya rame”,gokil.baik” pokonya.Tapi X4 cuma kelas sementara buat MOPD aja :(.Dan finally saya dapet kelas XMIA5 yaitu kelas matematika ipa :).Tapi saya masih rada gimana sama ank MIA5 ini masih belum adaptasi sih.Oya yang pasti saya juga ikutan eksul,1 eksul wajib,1 lagi ga wajib sih.Eskul PMR wajibnya sama Karate deh:D,Tapi kalo boleh jujur da saya lebih niat diKarate.
        Awal masuk karate saya gada maksud buat ngeceng/karna suka sama seseorang tapi itertarik aja pas liat demonya terus kan ada WSDKnya juga.Pas eskul ini dijalanin emang asikk rame gokil anaknya juga baik”,btw kaka kelasnya juga ada yang kece sih tapi biasa aja ga suka:D.Tapi emang pas latihan ada gerakan yang itu” aja ga nambah”,tapi ga ngtifthink dulu ngertilah harus dimantepin dulu gerakan yang awal dan ngetes kita bakal cepet bosen/ga.Terus saya juga udah perah bukber bareng karate dan seruu pokoknya:).Tapi gatau ya sekarang jadi rada kepikiran sama salah satu senpainya (pelatih) gatau suka gatau gimana.Semoga aja ga lebih,soalnya malu kalo suka beneran lagian beda 4thun umurnya.Tapi kalo boleh ya ingin ngangep senpai yang satu ini kaka sendiri:),Jangan ngarep mey:|.

Leave a comment »

oz.jpg

Leave a comment »

coyy.jpg

Leave a comment »

Pertama Kali Dengerin OZ Radio Bandung

Awalnya niat denger oz radio tuh karena suka sma SMASH dan setau saya saat itu SMASH itu suka main” diradio oz karena pada kenal sma orang oz. Waktu itu ya cuma iseng” dengernya. Tapi lama-kelamaan jadi malah penasaran sama radio oz. Ponggawa itu yang asing dikupung saya kalo lagi dengerin 103,1 oz radio,dan ternyata ponggawa itu artinya penyiar. Dan ada kata MOJANG BUJANG,kata” itu tuh sebutan untuk para pendengar radio oz MOJANG=CEWE,BUJANG=COWO. Oya saya denger radio juga karena 2ponggawa disana tuh ada yang pencipta lagu SMASH dan itu bikin saya tambah penasaran. Dari hari ke hari,minggu ke minggu saya pun mulai tertarik buat dateng ke radio oz. Waktu itu saya lagi jalan” sama papa dan saya nanya” “pah kalo setrasari 2 no 14 dimana?aku pengen tau oz radio.” Tahu’nya papa saya niat buat nganterin saya untk liat oz radio,pertamanya sih masih bingung muter”,tapi akhirnya ketemu juga.

Ohiya kejadiannya tuh pas hari sabtu,hmm Sampenya disana saya diem diluar,sebenernya pengen banget masuk tapi malu dan keliatan dari luar tuh kayanya di dalemnya sepi banget. Waktu itu saya minta tolong supaya papah saya nemenin saya masuk kedalem,tapi papah sayanya gamau. Dan akhirnya dengan penuh keragu-raguan dan malu,saya nyoba untuk masuk sendirian, Pas masuk pertama kali ketemu tuh sama OZPRETER namanya k’alle,dia nanya “mau ketemu siapa?” saya bilang mau ketemu ponggawa,ada k’cianya(salah 1 ponggawa oz) kata k’alle ada tunggu sebentar yah! Dengan nunggu lumayan lama akhirnya pun k’cia keluar dari ruang siaran,dan saya pun disuruh duduk. Nah dari sana saya pertama kali datag ke oz dan ketemu 1 ponggawa yang cantik imut lah pokoknya. Lama-kelamaan saya sering banget dengerin oz radio sampai saya kenal sama hampir semua ponggawanya. Dan kenalannya pun ada yang dari line sms radio oznya atau pun lewat Twitter.

Untuk ke2xnya ke oz saya ditemenin papah lagi soalnya jauh banget dari rumah saya dan  saya belum hafal jalan. Tapi pasti kalo sama papah dioznya ga bisa lama soalnya kan papahnya nunggu lama nantinya. Keduaxnya saya ke oz saya ketemu sama ponggawa lainnya lagi dan itu ngobrolnya ya lumayan seru lah ya. Ya tapi kurang rame soalnya kan sayanya belum terlalu kenal banget sama ponggawanya secara langsung.hehe..,Tapi pas itu saya sempet bawa makanan kecil lah ya buat ngemil”,terus saya dari rumah saya udah nyiapim hasil karya saya gitu buat orang oz. Dan akhirnya saya kasihin dengan malu-malu karena jelek :|. Ke3xnya saya ke oz lagi tapi ngajak 2 temen sekelas saya,yah pas dioz gitu aja saya ngobrol-ngobrol sama ponggawanya ya biar kenal lebih deket gitu. Pokonya rame deh bisa dapat kenalan baru yang baik-baik :).

Leave a comment »

ka irwan dan ka feli at #OZMORNINGBOOSTER

Leave a comment »

harlem shake

harlem shake ehh sama pa cepot yah bukan pa copot hihi 😀

Leave a comment »

              ImageRadio OZ lahir dari sebuah ide kreatif dan semangat anak muda yang diawali pacta 25 Desember 1971. Radio OZ pertama kali mengudara di kota Bandung dengan membawa format untuk anak muda, yang bertahan sampai sekarang.Pengalaman mengelola radio anak muda dalam penyajian program-program terbaiknya selama kurun waktu tersebut, menjadikan Radio OZ handal dalam mengelola dan menyampaikan pesan kepada target anak muda di setiap jamannya.

         Radio OZ menjadi pelopor berbagai inovasi Radio siaran, diantaranya adalah Outdoor Broadcasting Van (OB Van), yang mulai beroperasi pada tahun 1993.Dalam perkembangannya Radio OZ ikut serta dalam keanggotaan National Association Broadcast (NAB) Amerika Serikat, Reportase Untas Batas Negara dan berbagai inovasi kegiatan off-air sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan, mampu memperkuat station image, beserta pesan yang dibawanya.

        Sebagai jejaring radio siaran, Radio OZ kini menjangkau lima kota besar di Indonesia. Diawali dengan Radio OZ 94.4 FM Bandar Lampung, Radio OZ 89.2 FM Palembang, Radio OZ 101.2 FM Bali, dan Radio OZ 90.8 FM Jakarta.OZ Radio mengusung tag line yang disesuaikan dengan perkembangan jaman di setiap jejaring radionya akan selalu berpacu untuk menjadi radio anak muda yang Dinamis, Kreatif dan menjadi Trendsetter.

Leave a comment »