OZ Radio Station Panutan :)

all about oz dan serunya dengerin radio oz bandung 103,1 fm

Pertama Kali Dengerin OZ Radio Bandung

on March 11, 2013

Awalnya niat denger oz radio tuh karena suka sma SMASH dan setau saya saat itu SMASH itu suka main” diradio oz karena pada kenal sma orang oz. Waktu itu ya cuma iseng” dengernya. Tapi lama-kelamaan jadi malah penasaran sama radio oz. Ponggawa itu yang asing dikupung saya kalo lagi dengerin 103,1 oz radio,dan ternyata ponggawa itu artinya penyiar. Dan ada kata MOJANG BUJANG,kata” itu tuh sebutan untuk para pendengar radio oz MOJANG=CEWE,BUJANG=COWO. Oya saya denger radio juga karena 2ponggawa disana tuh ada yang pencipta lagu SMASH dan itu bikin saya tambah penasaran. Dari hari ke hari,minggu ke minggu saya pun mulai tertarik buat dateng ke radio oz. Waktu itu saya lagi jalan” sama papa dan saya nanya” “pah kalo setrasari 2 no 14 dimana?aku pengen tau oz radio.” Tahu’nya papa saya niat buat nganterin saya untk liat oz radio,pertamanya sih masih bingung muter”,tapi akhirnya ketemu juga.

Ohiya kejadiannya tuh pas hari sabtu,hmm Sampenya disana saya diem diluar,sebenernya pengen banget masuk tapi malu dan keliatan dari luar tuh kayanya di dalemnya sepi banget. Waktu itu saya minta tolong supaya papah saya nemenin saya masuk kedalem,tapi papah sayanya gamau. Dan akhirnya dengan penuh keragu-raguan dan malu,saya nyoba untuk masuk sendirian, Pas masuk pertama kali ketemu tuh sama OZPRETER namanya k’alle,dia nanya “mau ketemu siapa?” saya bilang mau ketemu ponggawa,ada k’cianya(salah 1 ponggawa oz) kata k’alle ada tunggu sebentar yah! Dengan nunggu lumayan lama akhirnya pun k’cia keluar dari ruang siaran,dan saya pun disuruh duduk. Nah dari sana saya pertama kali datag ke oz dan ketemu 1 ponggawa yang cantik imut lah pokoknya. Lama-kelamaan saya sering banget dengerin oz radio sampai saya kenal sama hampir semua ponggawanya. Dan kenalannya pun ada yang dari line sms radio oznya atau pun lewat Twitter.

Untuk ke2xnya ke oz saya ditemenin papah lagi soalnya jauh banget dari rumah saya danĀ  saya belum hafal jalan. Tapi pasti kalo sama papah dioznya ga bisa lama soalnya kan papahnya nunggu lama nantinya. Keduaxnya saya ke oz saya ketemu sama ponggawa lainnya lagi dan itu ngobrolnya ya lumayan seru lah ya. Ya tapi kurang rame soalnya kan sayanya belum terlalu kenal banget sama ponggawanya secara langsung.hehe..,Tapi pas itu saya sempet bawa makanan kecil lah ya buat ngemil”,terus saya dari rumah saya udah nyiapim hasil karya saya gitu buat orang oz. Dan akhirnya saya kasihin dengan malu-malu karena jelek :|. Ke3xnya saya ke oz lagi tapi ngajak 2 temen sekelas saya,yah pas dioz gitu aja saya ngobrol-ngobrol sama ponggawanya ya biar kenal lebih deket gitu. Pokonya rame deh bisa dapat kenalan baru yang baik-baik :).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: